Tarif Operator Tri Benar-benar Edan

Operator jaringan GSM 3 (Tri) mulai membuat manuver menjelang bulan puasa. Operator milik Hutchison CP Telecommunication tersebut mulai menggebrak dengan tarif edan-edanan. Tri memberikan tarif sangat murah untuk berkomunikasi ke semua operator yaitu Rp 99/menit ke semua nomor operator dan sesama nomor Tri. Tarif tersebut berlaku untuk sambungan lokal maupun jarak jauh, yang berlaku sejak menit pertama. Selain telepon murah, Tri juga menghadirkan paket SMS termurah mulai Rp 399/hari untuk 100.000 SMS/hari.Tarif Operator Tri Benar-benar Edan...

Tarif telepon dan paket SMS ini berlaku mulai tanggal 10 Agustus 2010. Inovasi ini bukan hanya sebagai promo program, tapi juga solusi silaturahmi hemat dari Tri untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. "Tarif Edan Rp 99/menit dan paket SMS 100.000 ke semua operator ini dapat menjadi solusi dan melepaskan keterbatasan masyarakat dalam menghubungi nomor tujuan dari operator yang berbeda," ujar Presiden Direktur Tri Manjot Mann di Jakarta, Senin (9/8/2010).

Menurutnya, umat Muslim di Indonesia dapat memanfaatkan penawaran istimewa ini untuk bersilaturahmi dengan kerabat di manapun mereka berada, dan  bagi mereka yang tidak sempat mudik dapat memberikan ucapan Idul Fitri kepada keluarga di penjuru Indonesia.

Dikatakan, tarif edan Rp 99/menit akan memberikan manfaat sangat hemat bagi pelanggan Tri untuk berkomunikasi ke semua nomor tujuan, mulai dari nomor Tri, nomor operator GSM dan CDMA hingga ke nomor PSTN, baik sambungan lokal maupun interlokal. Cara menikmati tarif ini sangat mudah. Bagi pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana SuperTri mulai 10 Agustus 2010 secara otomatis dapat menikmati tarif ini sejak menit ke-0.


Sementara pelanggan lama atau pengguna jenis kartu Tri lainnya yang ingin menggunakan tarif ini cukup melakukan registrasi via SMS: ketik MAU99 kirim ke 123 (gratis biaya SMS). Pelanggan hanya dikenakan biaya berlangganan Rp 99/hari.

Untuk memberikan kenyamanan pelanggan selama berkomunikasi menggunakan Tri, pelanggan dapat menikmati tarif ini untuk telepon ke semua nomor operator lainnya selama 150 menit per bulan. Setelah itu kembali ke tarif normal yang juga sangat murah, yaitu Rp 600/menit baik untuk sambungan lokal maupun jarak jauh. Durasi tersebut sudah di atas rata-rata kewajaran pelanggan melakukan panggilan keluar.

"Pelanggan yang menikmati tarif ini juga akan mendapatkan manfaat tambahan, yaitu gratis internet hingga 1 MB/hari setelah mengisi ulang minimal Rp 10.000. Terdapat juga gratis 600 SMS/hari setelah mengirim 6 SMS berbayar seharga Rp 90/SMS. Tarif ini belum termasuk PPN. Program berlaku hingga 31 Desember 2010. Aktifkan segera kartu perdana SuperTri untuk dapat menikmati Tarif Edan ini," ujarnya.

Tidak hanya termurah untuk telepon ke semua operator, Tri juga meluncurkan paket SMS termurah dari yang pernah ditawarkan di pasar. Paket berlangganan 100.000 SMS/hari ke semua operator ditawarkan dengan harga sangat ekonomis mulai Rp 399 untuk 1 hari, Rp 2.500 berlaku untuk 100.000 SMS/hari selama 7 hari dan Rp 10.000 untuk 100.000 SMS/hari selama 30 hari. Tarif tersebut belum termasuk PPN.(*) Cara Internet Gratis 3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tarif Operator Tri Benar-benar Edan"

Posting Komentar