Aplikasi Jahil Android Versi upsGadget

 Satu diantara argumen orang beli ponsel Android merupakan sebab beragamnya aplikasi serta game yang unik. Memainkan game atau aplikasi itu kadang-kadang amat manjur menyembuhkan rasa capek atau jemu sesudah lakukan kegiatan. Mengingat apabila game itu dikerjakan berbarengan rekan-rekan atau orang paling dekat, tentu bakalan lebih seru.
Aplikasi Jahil Android
Banyak aplikasi yang seru waktu dimainkan bareng rekan, satu diantaranya aplikasi jahil. Lihat ekspresi raut muka rekan yang kebingungan atau takut sebab tak sadar dijahili mungkin saja obat stress sesaat serta jadi keseruan.
Aplikasi Jahil Android Terbaik

Aplikasi Jahil Android Terbaik
Di bawah ini ini ada banyak aplikasi jahil Android paling baik versus upsGadget.


1. Blue Screen of Death – BSOD


Siapa sih yang tak cemas lihat monitor PC yang blue screen sebab berlangsung kesalah system. Nah, aplikasi yang menghadirkan monitor biru misal blue screen selanjutnya Windows ini dapat anda pakai di Android kepada menjahili rekan.

Crack Your Screen Prank APK

Aplikasi yang dapat menjadikan kaget sebab monitor Androidmu bakal pecah. Siapa yang tidak kaget monitor smartphonenya rusak?

Fake Call APK

Fake Call dapat banget anda pakai waktu saat tertekan, atau sebatas menginginkan menjahili rekan. Oleh aplikasi ini Android bakal seakan-akan memperoleh telephone walau sebenarnya tak. Anda dapat menjadikan penyusunan siapa yang bakal lakukan panggilan, contoh Jokowi atau SBY yang menelepon tentu beberapa rekanmu akan kaget. : D

Kentut Nada APK

Nah, bila aplikasi Kentut nada ini dapat menjadikan kemu menjahili rekan serta menuduhnya kentut, walau sebenarnya kan itu nada aplikasi Kentut Nada. Tentu si rekan yang dituduh ini jadi salah tingkah, tak kentut eh jadi dituduh.


Aplikasi ini Ghost Cam ini dapat merekayasa hasil photo serta menghadirkannya oleh penambahan sesosok hantu. Pas banget kepada seru-seruaan berbarengan rekan-rekan, tentu yang tidak tahu tricknya tentu yakin.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Jahil Android Versi upsGadget"

Posting Komentar