Game Balap Android yang paling menantang sekali

 Kalian sukai meningkatkan adrenalin serta sukai balapan. Dari pada kalian balap liar di jalan- jalan sana mending kalian main Game Balap Android Anyar serta Terpopuler. Meskipun game adrenalin pula dapat terpacu oleh game- game balap ini.

Baca selengkapnya di ----->> Game Balap Android

Game Balap Mobil Android
Satu diantara game yang dapat disebutkan game paling baik baru-baru ini diberi nama Asphalt 8 : Airbone namun sayang sekali game balap mobil diatas memerlukan spek handphone android yang lumayan tetras. Sebelumnya bagaimana oleh handphone yang memakai spek menengah. Tenang saja berikut ini kita besutan teknopintar bakal memberi Game Balap Android Anyar serta Terpopuler yang dapat kalian pakai atau mainkan selanjutnya ponsel canggih android kalian yang mempunyai spek yang tidak sangat tetras.

1. GT Racing 2

Nah game balap mobil yang satu ini merupakan satu diantara game paling baik yang di buat dengan Gameloft. Game Balap Android Anyar serta Terpopuler ini mempunyai banyak trek di dalamnya serta pula mempunyai beragam bentuk mobil yang impresif. Game ini cuku riil serta pula di namis maka pastinya dapat menyalurkan hoby kalian. Yang mana game ini memakai penampilan 3D. Hebatnya game ini mempunyai model multi player, semuanya pemain besutan belahan jagat manapun bisaa kalian tantang.
2. Angry Birds Go

Siapa yang tak tahu oleh game angry birds. Namun kesempatan ini game angry birds sedikit tidak sama, sebab game ini bertopik balapan mobil. Game ini lumayan enteng serta mempunyai grafis yang demikian baik

3. Redline Rush

Game Balap Android Anyar serta Terpopuler yang lain diberi nama Redline Rush. Game balap mobil yang satu ini menyuguhkan kecepatan yang mengagumkan serta kemelut waktu dikejar dengan polisi- polisi yang pula lihai. Game ini adalah buatan besutan DogByte Game, kepada game ini ada 5 buah mobil yang dapat dipakai dan ada 3 trek balapan kepada mobil kalian.

Demikian dahulu mengenai Game Balap Android Anyar serta Terpopuler ini. Sesungguhnya tetap banyak game balap yang lain yang tetap dapat kalian pakai selanjutnya handphone android oleh spek tengah. Teknopintar. com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Balap Android yang paling menantang sekali"

Posting Komentar