Gedung Putih mulai izinkan staf pakai iPhone

Gedung Putih mulai izinkan staf pakai iPhone
Di akhir masa jabatannya, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama terus berusaha meningkatkan pemakaian teknologi terkini di berbagai kawasan Negeri Paman Sam, termasuk Gedung Putih sendiri.

Sejak lama memang 'rumah' Presiden Amerika itu sangat ketat soal penggunaan gadget. Hanya smartphone-smatphone berbasis OS BlackBerry yang diperbolehkan masuk Gedung Putih. Hal ini akibat sistem keamanan smartphone BlackBerry yang dikenal sangat aman.

Nah, di bulan April ini, Anita Decker selaku Ketua staf Gedung Putih membuat beberapa perubahan soal gadget yang boleh dipakai oleh stafnya. Decker mengizinkan staf Gedung Putih untuk memakai iPhone.

Baca juga : Cara Mengatasi iPhone Lemot

Decker juga diketahui meningkatkan kapasitas koneksi internet di pesawat kepresidenan Amerika, Air Force One. Dua perubahan ini termasuk hal baru yang diperkirakan bakal di sambut baik oleh orang-orang Gedung Putih yang mungkin sudah bosan dengan BlackBerry.

Sayangnya, Presiden Obama sendiri masih dilarang menggunakan iPhone hingga masa jabatannya berakhir di akhir tahun ini. Jadi, dalam beberapa bulan kedepan Obama masih harus sabar memakai BlackBerry yang bakal segera ditinggal oleh WhatsApp dan Facebook

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gedung Putih mulai izinkan staf pakai iPhone"

Poskan Komentar