HTC 10 Camilia Red Spesifikasi dan Harga

HTC 10 yang dikenalkan ada banyak saat sebelumnya saat ini tampak semakin cantik oleh balutan warna anyar, yaitu Camilia Red. Pilihan HTC 10 Camilia Red ini terlihat cantik berwarna merah yang lumayan mencolok tanpa ada kurangi memberikan pengaruh menawan serta minimalis. Tetapi, pilihan warna Camilia Red ini di pasarkan dengan cara eksklusif kepada Jepang lewat operator KDDI.

Misal yang kita kenali, HTC 10 ini ada dalam ada banyak pilihan warna yang bisa diambil sesuai sama selera, yaitu Carbon Grey, Glacier Silver, serta Topaz Gold. Tidak di ketahui apakah nanti pilihan Camilia Red ini bakal launching ke luar Jepang atau tak, misal yang ditulis besutan GSM Arena (14/04/2016) .

HTC 10 Camilia Red

HTC 10 mengadopsi monitor sentuh memiliki ukuran 5, 2 inch beresolusi Quad HD 2560 x 1440 pixel yang memakai kecanggihan Super LCD5 yang tawarkan kepadatan sampai 564 pixel per inch, dan diproteksi Gorilla Glass 4. HTC 10 memakai os Android 6. 0 Marshmallow oleh interface HTC Sense UI.

Segi camera, HTC 10 ini memercayakan camera beresolusi 12 mp oleh optik BSI 1/2. 3 inch oleh berukuran pixel 1. 55 um yang di dukung dengan aperture f/1. 8, feature laser-autofokus, OIS (Optical Image Stabilization) , serta disempurnakan dengan feature dual-tone LED flash, dan phase-detection autofokus.

Camera muka HTC 10 lumayan mumpuni oleh beresolusi 5 mp autofokus aperture f/1. 8 oleh optik BSI oleh berukuran pixel 1, 34um pixel disempurnakan OIS kepada kepentingan photo selfie serta video chat. Handphone ini mengadopsi baterai berdaya 3000mAh kepada memenuhi keperluan dayanya.

Kinerja yang di tawarkan dengan HTC 10 lumayan tangguh di kelasnya oleh didukung dengan chip Qualcomm Snapdragon 820 yang mengadopsi cpu quad-core Kyro 64-bit yang terdiri besutan dual-core berkecepatan 1, 8GHz serta dual-core 1, 6GHz, dan di dukung dengan RAM 4GB, dan di dukung gpu besutan Adreno 530 yang powerful.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HTC 10 Camilia Red Spesifikasi dan Harga"

Posting Komentar